Profile

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh"

"Alhamdulillah... Puji syukur kami panjatkan kepada Allah SWT, karena atas rahmat dan hidayah-Nya, kami dapat melaksanakan tugas kami dalam memberikan pelayanan kesehatan di Puskesmas Sempur

Pelayanan kesehatan Puskesmas Sempur yang berkualitas akan meningkatkan mutu pelayanan dan keselamatan pasien serta meningkatkan kinerja Puskesmas Sempur dalam pelayanan kesehatan perorangan dan kesehatan masyarakat.

Pelayanan yang baik mempersyaratkan adanya kompetensi pelaksanaan kegiatan yang berkesinambungan, kemampuan identifikasi, analisa perencanaan dan evaluasi serta tindaklanjut serta pembuktian pelaksanaan seluruh kegiatan pelayanan melalui dokumentasi dan penelusuran serta pengelolaan kegiatan yang bermutu di Puskesmas Sempur. 

Pada kesempatan ini perkenankan saya menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada semua pihak masyarakat dan lintas sektor yang membantu kami seluruh staf Puskesmas Sempur dalam memelihara dan meningkatkan kualitas mutu pelayanan kesehatan."

"Wassalamualaikum Warahmatullahi wabarakatuh "

                                                                                                   Kepala UPT Puskesmas Sempur

 

 

                                                                                                        dr. Victor Saija, MKM

 

 

Secara geografis, wilayah administratif Puskesmas Sempur terdiri dari 3 Kelurahan yaitu Kelurahan Tegal Lega, Kelurahan Sempur dan Kelurahan Babakan, dengan batas-batas sebagai berikut :

  •  Sebelah Utara, Kelurahan Bantar Jati
  •  Sebelah Selatan, Kecamatan Bogor Timur
  •  Sebelah Timur , Kecamatan Bogor Utara
  •  Sebelah Barat, Kelurahan Pabaton

Visi

Mewujudkan Kota Bogor sebagai Kota Ramah Keluarga

Misi

1. Mewujudkan Kota yang Sehat

2. Mewujudkan Kota yang Cerdas

3.Mewujudkan Kota yang Sejahtera

Anda Sehat Kami Bahagia

Budaya kerja :

S : Santun

Selalu mengutamakan 3s ( senyum, salam, sapa ) dalam memberikan pelayanan baik di dalam maupun luar gedung

M : Mampu

Mampu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan pelanggan serta memberikan pencatatan dan pelaporan yang dapat dipertanggung jawabkan.

A : Aman

Kerahasian dan keselamatan pasien/sasaran tetap terjaga, alat  dan obat yang digunakan kepada pasien/sasaran telah terstandarisasi,

R : Responsif

Cepat tanggap dalam mengambil suatu tindakan pelayanan kesehatan, terhadap kasus/ masalah yang bersifat mendadak (emergency)  maupun mendesak (urgency).

T : Tepat

Tepat dalam melaksanakan proses pelayanan kesehatan sesuai prosedur tetap (protap) atau standar operasional prosedural (SOP) yang telah ditentukan.

Kegiatan recheking Gerakan keluarga sehat Tanggap dan tangguh bencana Kelurahan Tegallega

JUMLAH TENAGA YANG ADA DI UPTD PUSKESMAS SEMPUR