"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh"
"Alhamdulillah... Puji syukur kami panjatkan kepada Allah SWT, karena atas rahmat dan hidayah-Nya, kami dapat melaksanakan tugas kami dalam memberikan pelayanan kesehatan di Puskesmas Sempur
Pelayanan kesehatan Puskesmas Sempur yang berkualitas akan meningkatkan mutu pelayanan dan keselamatan pasien serta meningkatkan kinerja Puskesmas Sempur dalam pelayanan kesehatan perorangan dan kesehatan masyarakat.
Pelayanan yang baik mempersyaratkan adanya kompetensi pelaksanaan kegiatan yang berkesinambungan, kemampuan identifikasi, analisa perencanaan dan evaluasi serta tindaklanjut serta pembuktian pelaksanaan seluruh kegiatan pelayanan melalui dokumentasi dan penelusuran serta pengelolaan kegiatan yang bermutu di Puskesmas Sempur.
Pada kesempatan ini perkenankan saya menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada semua pihak masyarakat dan lintas sektor yang membantu kami seluruh staf Puskesmas Sempur dalam memelihara dan meningkatkan kualitas mutu pelayanan kesehatan."
"Wassalamualaikum Warahmatullahi wabarakatuh "
Kepala UPT Puskesmas Sempur
dr. Victor Saija, MKM
Secara geografis, wilayah administratif Puskesmas Sempur terdiri dari 3 Kelurahan yaitu Kelurahan Tegal Lega, Kelurahan Sempur dan Kelurahan Babakan, dengan batas-batas sebagai berikut :
- Sebelah Utara, Kelurahan Bantar Jati
- Sebelah Selatan, Kecamatan Bogor Timur
- Sebelah Timur , Kecamatan Bogor Utara
- Sebelah Barat, Kelurahan Pabaton
Visi
Mewujudkan Kota Bogor sebagai Kota Ramah Keluarga
Misi
1. Mewujudkan Kota yang Sehat
2. Mewujudkan Kota yang Cerdas
3.Mewujudkan Kota yang Sejahtera
Anda Sehat Kami Bahagia
Budaya kerja :
S : Santun
Selalu mengutamakan 3s ( senyum, salam, sapa ) dalam memberikan pelayanan baik di dalam maupun luar gedung
M : Mampu
Mampu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan pelanggan serta memberikan pencatatan dan pelaporan yang dapat dipertanggung jawabkan.
A : Aman
Kerahasian dan keselamatan pasien/sasaran tetap terjaga, alat dan obat yang digunakan kepada pasien/sasaran telah terstandarisasi,
R : Responsif
Cepat tanggap dalam mengambil suatu tindakan pelayanan kesehatan, terhadap kasus/ masalah yang bersifat mendadak (emergency) maupun mendesak (urgency).
T : Tepat
Tepat dalam melaksanakan proses pelayanan kesehatan sesuai prosedur tetap (protap) atau standar operasional prosedural (SOP) yang telah ditentukan.
Kegiatan recheking Gerakan keluarga sehat Tanggap dan tangguh bencana Kelurahan Tegallega
JUMLAH TENAGA YANG ADA DI UPTD PUSKESMAS SEMPUR