Fasilitas

1. Upaya Kesehatan Perorangan (UKP)

  1. Pelayanan Poli Umum
  2. Pelayanan Poli Gigi
  3. Pelayanan Laboratorium
  4. Pelayanan Farmasi
  5. Pelayanan KIA, KB dan Imunisasi
  6. Pelayanan Persalinan
  7. Pelayanan P2M
  8. Pelayanan PTM
  9. Pelayanan IVA/CBE

2. Upaya Kesehatan Masyarakat (UKM)

Esensial :

  1. Pelayanan Promosi Kesehatan
  2. Pelayanan Kesehatan lingkungan
  3. Pelayanan KIA dan KB yang bersifat UKM
  4. Pelayanan Gizi Masyarakat
  5. Pelayanan Pencegahan dan Pengendalian Penyakit
  6. Pelayanan Keperawatan Kesehatan Masyarakat
  7. Pelayanan Imunisasi
  8. Pelayanan HIV/AIDS
  9. Pelayanan Surveilans Penyakit

Pengembangan :

  1. Pelayanan Kesehatan Jiwa
  2. Pelayanan UKGM
  3. Pelayanan UKS/PKPR
  4. Pelayanan Kesehatan Tradisional komplementer
  5. Pelayanan Kesehatan Olah Raga
  6. Pelayanan Kesehatan Indera
  7. Pelayanan Kesehatan Lansia
  8. Pelayanan Kesehatan Kerja
  9. Pelayanan Kesehatan PTM

Halo sobat sehat! 

Kalian mau mulai berhenti merokok tapi tidak tahu harus mulai darimana? 
Atau tidak punya waktu untuk melakukan konseling? Konseling berhenti merokok online solusinya!

Kini Dinas Kesehatan Kota Bogor menghadirkan layanan konseling secara online via telepon GRATIS & BEBAS PULSA bagi masyarakat yang ingin mulai berhenti merokok.

Kegiatan konseling akan mencakup pemantauan dan bimbingan selama proses berhenti merokok dengan pemberian edukasi serta motivasi secara interaktif. 

Jadwal operasional Layanan Konseling Berhenti Merokok dibuka setiap hari Senin-Jumat dari pukul 08.00-16.00 WIB. 

Masyarakat dapat langsung berkonsultasi dengan menghubungi di nomor 0-800-177-6565 
Atau dapat mendaftar di link 
https://bit.ly/LayananBerhentiMerokokBogor untuk dapat dihubungi sesuai jadwal yang kalian inginkan.

Layanan ini sepenuhnya tidak di pungut biaya dan bebas pulsa, jadi tunggu apa lagi? 
Ayo daftar dan mulai hidup yang lebih sehat tanpa rokok!

ALUR PELAYANAN PENGADUAN DI UPTD PUSKESMAS SEMPUR

REKAPITULASI PENGELOLAAN PENGADUAN DI UPTD PUSKESMAS SEMPUR PERIODE JANUARI S.D JULI 2024

HASIL SURVEI KEPUASAN PELANGGAN DI UPTD PUSKESMAS SEMPUR

STANDAR PELAYANAN KESEHATAN UMUM DAN PELAYANAN KESEHATAN GIGI DAN MULUT DI UPTD PUSKESMAS SEMPUR

STANDAR PELAYANAN  KESEHATAN LINGKUNGAN DAN PELAYANAN KONSELING GIGI DI UPTD PUSKESMAS SEMPUR

STANDAR PELAYANAN KESEHATAN IBU DAN ANAK SERTA PELAYANAN KESEHATAN IMUNISASI DI UPTD PUSKESMAS SEMPUR

STANDAR PELAYANAN LABORATORIUM DAN PELAYANAN FARMASI DI UPTD PUSKESMAS SEMPUR

STANDAR PELAYANAN HIV DAN PELAYANAN TB DI UPTD PUSKESMAS SEMPUR

STANDAR PELAYANAN KONSELING BERHENTI MEROKOK DAN PELAYANAN IVA DI UPTD PUSKESMAS SEMPUR

STANDAR PELAYANAN PONED DAN PELAYANAN UGD DI UPTD PUSKESMAS SEMPUR

MAKLUMAT PELAYANAN UPTD PUSKESMAS SEMPUR

KOMPENSASI PELAYANAN DI UPTD PUKESMAS SEMPUR

JAM LAYANAN UPTD PUSKESMAS SEMPUR